Senin, 06 April 2020

Distributor & Jual Pintu Harmonika #1 Pematangsiantar 085 777 908 589 (Nopri)

Pintu Harmonika merupakan suatu pintu dorong yang memiliki beberapa bagian material yang khususnya berupa baja dan juga besi dan memiliki fungsi utama yaitu untuk pengaman pada suatu bangunan. Bentuk penerapan suatu Pintu Harmonika ini bisa di berbagai macam tempat seperti toko, pergudangan dan lain sebagainya. Pintu Harmonika ini banyak dipakai untuk para pembisnis terutama ruko ataupun toko di pinggir jalan pastinya menggunakan pintu ini. Di samping pintu ini sangat cocok digunakan untuk area keamanan juga sangat terjangkau harganya. Apabila Anda berminat dengan Pintu Harmonika kami segera anda hubungi tim cs kami.



Jual Pintu Harmonika Pematangsiantar




Pastinya anda ingin mendapatkan Pintu Harmonika yang sesuai dengan keinginan anda maka kami selaku pintu harmonika di Pematangsiantar ingin membantu untuk mendapatkan pintu tersebut. Kami memiliki varian warna dan juga beragam jenis seperti ukuran dan juga lain-lainnya sesuai dengan keinginan. Perlu Anda ketahui sekali bahwa kami merupakan salah satu pusat distributor Pintu Harmonika yang berada di Pematangsiantar Material utama yang digunakan dalam proses pembuatan pintu ini yaitu material yang sangat berkualitas dan juga terjamin mutu nya. Harga yang kami tawarkan juga cukup murah dan tidak banyak menguras kantong Anda nantinya.




Harga Pintu Harmonika Pematangsiantar



Harga pintu harmonika Pematangsiantar sangat bervariasi tergantung dari panjang dan juga lebar pintu yang anda inginkan. Apabila Anda ingin menggunakan pintu harmonika, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Di Indonesia sendiri para pengrajin pintu harmonika dapat dengan mudah kita temukan, dan masing-masing memiliki standart dan patokan harga yang berbeda-beda. Patokan harga tersebut biasanya melihat dari seberapa besar ukuran pintu yang akan digarap. Kemudian harga juga dipengaruhi dari kerumitan ukiran yang diminta konsumen untuk menghiasi setiap jengkal galaran. Untuk ukuran panjang standar nya yaitu 5 sampai dengan 8 m dengan gaya ukiran yang umum, biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp800.000 min 1,2 jutaan. Untuk biaya pemasangannya juga bisa saja berbeda, tergantung dari panjang dan lebar dari pintu harmonika yang Anda pesan.

0 komentar:

Posting Komentar