Minggu, 03 Mei 2020

Distributor & Jual Pintu Harmonika #1 Semarang 085 777 908 589 (Nopri)

Pintu Harmonika merupakan suatu pintu dorong yang memiliki beberapa bagian material yang khususnya berupa baja dan juga besi dan memiliki fungsi utama yaitu untuk pengaman pada suatu bangunan. Bentuk penerapan suatu Pintu Harmonika ini bisa di berbagai macam tempat seperti toko, pergudangan dan lain sebagainya. Pintu Harmonika ini banyak dipakai untuk para pembisnis terutama ruko ataupun toko di pinggir jalan pastinya menggunakan pintu ini. Di samping Pintu Harmonika yang sangat cocok untuk keamanan dan juga masalah harga terjangkau. Apabila Anda berminat dengan Pintu Harmonika kami segera anda hubungi tim cs kami.



Jual Pintu Harmonika Semarang




Pastinya anda ingin mendapatkan Pintu Harmonika yang sesuai dengan keinginan anda maka kami selaku pintu harmonika di Semarang ingin membantu untuk mendapatkan pintu tersebut. Kami memiliki berbagai macam jenis serta ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Perlu Anda ketahui kami memiliki cabang distributor Pintu Harmonika yang berada di Semarang. Material yang digunakan dalam proses pembuatan Pintu Harmonika Kami menggunakan material yang bermutu dan berkualitas sangat tinggi sehingga tidak akan mengecewakan. Harga yang kami tawarkan juga tidak mahal dan tidak banyak menguras kantong Anda nantinya.




Harga Pintu Harmonika Semarang



Harga pintu harmonika Semarang sangatlah beragam dilihat dari panjang dan juga lebarnya pintu yang anda akan pasang. Apabila anda menggunakan salah satu pintu harmonika kami, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang bisa anda dapatkan. Di Indonesia sendiri para pengrajin ataupun pembuat Pintu Harmonika ini dapat dengan mudah kita temui dan juga masing-masing standar patokan harga yang berbeda-beda. Patokan harga tersebut biasanya melihat dari seberapa besar ukuran pintu yang akan digarap. Kemudian harga akan dipengaruhi dari kerumitan pekerjaan ukiran yang diminta oleh konsumen untuk menghiasi area pintunya. Untuk ukuran panjang dari Pintu Harmonika standarnya yaitu 5 sampai 8 m dengan gaya ukiran yang umum, masalah harganya biasa dibanderol dengan harga Rp800.000 s/d Rp 1.200.000. Untuk biaya pemasangan itu berbeda tergantung dari panjang dan juga lebar dari Pintu Harmonika yang anda pesan.

0 komentar:

Posting Komentar