Rabu, 18 Desember 2019

Distributor & Jual Pintu Harmonika #1 Sorong 085 777 908 589 (Nopri)

Pintu Harmonika adalah pintu dorong yang memiliki beberapa bagian material khusus yaitu berupa baja dan juga besi dan memiliki fungsi utama untuk pengamanan pada suatu bangunan. Bentuk penerapan suatu Pintu Harmonika ini bisa di berbagai macam tempat seperti toko, pergudangan dan lain sebagainya. Apalagi mereka yang memiliki suatu bisnis toko di pinggir jalan ataupun ruko mereka seringkali menggunakan pintu harmonika. Di samping pintu ini sangat cocok digunakan untuk area keamanan juga sangat terjangkau harganya. Untuk Anda yang sedang membutuhkan Pintu Harmonika Sorong segera Anda hubungi langsung marketing kami.



Jual Pintu Harmonika Sorong




Bagi Anda yang sedang membutuhkan pintu harmonika di Sorong dengan mutu yang yang berkualitas maka disini kami akan membantu anda untuk mendapatkan pintu Harmonika mereka yang diinginkan. Kami memiliki varian warna dan juga beragam jenis seperti ukuran dan juga lain-lainnya sesuai dengan keinginan. Perlu untuk anda ketahui bahwa kami merupakan pusat distributor Pintu Harmonika yang ada di Sorong. Material utama yang digunakan dalam proses pembuatan pintu ini yaitu material yang sangat berkualitas dan juga terjamin mutu nya. Harga yang kami tawarkan juga tidak mahal dan tidak banyak menguras kantong Anda nantinya.




Harga Pintu Harmonika Sorong



Harga pintu harmonika Sorong sangatlah beragam dilihat dari panjang dan juga lebarnya pintu yang anda akan pasang. Apabila Anda ingin menggunakan pintu harmonika, anda bisa mendapatkan keuntungan lebih dari pintu ini. Di Indonesia sendiri para pengrajin ataupun pembuat Pintu Harmonika ini dapat dengan mudah kita temui dan juga masing-masing standar patokan harga yang berbeda-beda. Patokan harga biasanya para distributor dilihat dari ukuran pintu yang akan digarap. Kemudian harga akan dipengaruhi dari kerumitan pekerjaan ukiran yang diminta oleh konsumen untuk menghiasi area pintunya. Untuk ukuran panjang standar nya yaitu 5 sampai dengan 8 m dengan gaya ukiran yang umum, biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp800.000 min 1,2 jutaan. Untuk biaya pemasangannya juga bisa saja berbeda, tergantung dari panjang dan lebar dari pintu harmonika yang Anda pesan.

0 komentar:

Posting Komentar