Selasa, 05 November 2019

Distributor & Jual Pintu Harmonika #1 Parepare 085 777 908 589 (Nopri)

Pintu Harmonika merupakan suatu pintu dorong yang memiliki beberapa bagian material yang khususnya berupa baja dan juga besi dan memiliki fungsi utama yaitu untuk pengaman pada suatu bangunan. Anda dapat menerapkan pintu harmonika di berbagai macam tempat seperti misalnya pada pergudangan, pabrik, toko dan masih banyak lagi tempat lainnya. Apalagi mereka yang memiliki bisnis toko pinggir jalan, mereka sering kali menggunakan pintu harmonika ini. Di samping pintu ini sangat cocok digunakan untuk area keamanan juga sangat terjangkau harganya. Untuk Anda yang sedang membutuhkan Pintu Harmonika Parepare segera Anda hubungi langsung marketing kami.



Jual Pintu Harmonika Parepare




Bagi Anda yang sedang membutuhkan pintu harmonika di Parepare dengan kualitas terbaik maka kami bisa membantu Anda mendapatkan Pintu Harmonika yang anda inginkan tersebut. Kami memiliki berbagai macam jenis serta ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Perlu Anda ketahui sekali bahwa kami merupakan salah satu pusat distributor Pintu Harmonika yang berada di Parepare Material utama yang digunakan dalam proses pembuatan pintu ini yaitu material yang sangat berkualitas dan juga terjamin mutu nya. Harga yang kami tawarkan kepada anda sangat terjangkau sehingga tidak menguras kantong anda.




Harga Pintu Harmonika Parepare



Harga pintu harmonika Parepare sangat bervariasi tergantung dari panjang dan juga lebar pintu yang anda inginkan. Apabila anda menggunakan salah satu pintu harmonika kami, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang bisa anda dapatkan. Di Indonesia sendiri para pengrajin ataupun pembuat Pintu Harmonika ini dapat dengan mudah kita temui dan juga masing-masing standar patokan harga yang berbeda-beda. Patokan harga tersebut biasanya melihat dari seberapa besar ukuran pintu yang akan digarap. Kemudian harga akan dipengaruhi dari kerumitan pekerjaan ukiran yang diminta oleh konsumen untuk menghiasi area pintunya. Untuk ukuran panjang standar nya yaitu 5 sampai dengan 8 m dengan gaya ukiran yang umum, biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp800.000 min 1,2 jutaan. Untuk biaya pemasangan itu berbeda tergantung dari panjang dan juga lebar dari Pintu Harmonika yang anda pesan.

0 komentar:

Posting Komentar