Kamis, 22 Agustus 2019

Distributor & Jual Pintu Harmonika #1 Solo 085 777 908 589 (Nopri)

Pintu Harmonika adalah pintu dorong yang memiliki beberapa bagian material khusus yaitu berupa baja dan juga besi dan memiliki fungsi utama untuk pengamanan pada suatu bangunan. Anda bisa saja menerapkan Pintu Harmonika ini di berbagai macam tempat yaitu pabrik, toko, pergudangan dan masih banyak lagi tempat yang bisa anda pakai. Apalagi mereka yang memiliki suatu bisnis toko di pinggir jalan ataupun ruko mereka seringkali menggunakan pintu harmonika. Di samping pintu ini sangat cocok digunakan untuk area keamanan juga sangat terjangkau harganya. Untuk Anda yang sedang membutuhkan Pintu Harmonika Solo dengan kualitas terbaik maka anda bisa langsung menghubungi kami.



Jual Pintu Harmonika Solo




Bagi Anda yang sedang membutuhkan pintu harmonika di Solo dengan kualitas terbaik maka kami bisa membantu Anda mendapatkan Pintu Harmonika yang anda inginkan tersebut. Kami memiliki varian warna dan juga beragam jenis seperti ukuran dan juga lain-lainnya sesuai dengan keinginan. Perlu untuk anda ketahui bahwa kami merupakan pusat distributor Pintu Harmonika yang ada di Solo. Material utama yang digunakan dalam proses pembuatan pintu ini yaitu material yang sangat berkualitas dan juga terjamin mutu nya. Harga yang kami tawarkan juga cukup murah dan tidak banyak menguras kantong Anda nantinya.




Harga Pintu Harmonika Solo



Harga pintu harmonika Solo sangat bervariasi tergantung dari panjang dan juga lebar pintu yang anda inginkan. Apabila anda menggunakan salah satu pintu harmonika kami, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang bisa anda dapatkan. Di Indonesia sendiri para pengrajin pintu harmonika dapat dengan mudah kita temukan, dan masing-masing memiliki standart dan patokan harga yang berbeda-beda. Patokan harga yang biasanya dilihat dari beberapa ukuran pintu yang akan di dipasang. Kemudian harga akan dipengaruhi dari kerumitan pekerjaan ukiran yang diminta oleh konsumen untuk menghiasi area pintunya. Untuk ukuran panjang dari Pintu Harmonika standarnya yaitu 5 sampai 8 m dengan gaya ukiran yang umum, masalah harganya biasa dibanderol dengan harga Rp800.000 s/d Rp 1.200.000. Untuk biaya pemasangan itu berbeda tergantung dari panjang dan juga lebar dari Pintu Harmonika yang anda pesan.

0 komentar:

Posting Komentar